BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Starts of the new era..

Starts of the new era..

Friday, January 29, 2010

Semi-Vacation~survey historical city..

huhu.. last Thursday on 28/01/09. gw gak punya plan apa2 nie.. Mahu ngapain ya.. pusing, boring trus d campus, buruan mendadak, gw telefon teman gw Syamir, gimana dgn plan yg kita udah set kemarin.. dia bilang~yeah i just ok, i just follow u wats ar the next~.. ok, gw decide call Hasniee aka Chico-nie, gw nanya dia lor udah wes exam ya? dia bilang~ iyeah i done.. ok, so decide we plan last Monday? ook, maka dia bilang ok.. jam d tangan udah hmpr jam puluh pitu.. = 10.15 am.. gw siap2 trus breakfast, n waiting them~ok, we ready.. my friends and I go to historical city with my friends followers Syamir Bajrai, Syafiq Bajrai n Chico-niee include me Irdannie putra. Gw yang mandu perodua MyVi, yg bisa buat 5 anak2, trmasuk gw..but in same time, we should to drop Rahman n Zul to Terminal 2, our desnation dffrnt.. ok, otw to Alor gajah, Makan terus minum d Food coner of ''Kuih Udang''. udah makan terus, dgn keadaan yg penuh kaya, ular sawa kenyang, we continued the journey, until Banda hilir and Historical City area, both of the place a the similar area and same destination.. we did take 4 hours in that area, until Maghrib, than afte that,we dining for Dinner at Medan Ikan Bakar Serkam Pantai.. gw ama teman, dining sampai kenyang, kerna bg cacing d perut bakal hubur dgn makann yg dan minumam yg enak. hahaha~.. nahh padah ya, gw ama teman gw Chiconie yg sedar, gw mandu dtemankan ama chiconie.. Bajrai's Son udah di kayangan mimpi.. gw bertolak pulang jam 1 pagi, tiba d campus kami jam 2 pagi..

 
 

Kesimpulannya,
Acara mendadak, pasti datangnya hasil yg lumayan..~.. :)

0 comments: